Kamis, 04 Agustus 2011

KASIH YANG TAK BERUJUNG...


Saat kusadari...

Bahwa selama ini Tuhan sangat mengasihiku...

Betapa bodoh dan bebalnya diriku...

Betapa tak tahu dirinya daku...

Sehingga ku gelap mata dalam hari-hariku...

Ada rasa gusar...

Marah...

Kecewa...

Sungut-sungut...

Keluhan-keluhan yang bodoh...

Mencari pembenaran.. dalil...dan pembelaan...



...



Sehingga seringkali ku melupakanMU..

Lari ...

Jauh..

dan Menyembunyikan diri...

(Ngaambek ni ye...)



uhhhhhhhhhhhggggg....



Dasar TAK TAHU DI UNTUNG ...

Dasar TAK TAHU DIKASIHI...



SEKALI LAGI,...



Setelah kurenungkan PERNYATAANMU padaku:...



"...

Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal,

sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu."

(Yeremia 31:3)



Oh...My lord

Aku malu....

Namun ku akan tetap mengatakan padaMU:...



"I am Sorry, please!"...



"Please, forgive me! I will change my attitude to you!"



... but this one thing I do, forgetting those things which are behind, and reaching forth unto those things which are before, (Philippians 3:13)



... tetapi

saya mencurahkan segenap tenaga saya untuk satu perkara ini,

yaitu dengan melupakan yang telah lalu

dan mengharapkan yang akan datang, (FAYH)



=====================================

Jika anda punya seorang teman sejati, itu berarti anda sangat kaya. -Thomas Fuller

=====================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar