Jumat, 23 Oktober 2009

kri-TIKUS
















Hari-hari ini sudah menjadi habbit bagi manusia akhir jaman, yakni mengalami yang namanya "virus" ketidakpuasan, sehingga yang muncul dalam hatinya adalah bersungut-sunggut dan keluar dari mulutnya suatu ungkapan ketidakpuasan.

Ungkapan kritik pada setiap keadaan. muncullah para kriTIKUS ULUNG dalam segala bidang. Namun kalau mau jujur pada diri sendiri sebenarnya ia adalah seorang yang tidak memiliki kemampuan bertindak. Hebatnya dia hanya sebatas perkataan doank, alias 'om-do'= OMONG DOANG kali....

Ingatlah bahwa karakter seekor TIKUS itu :

"TIKUS itu akan lari dari dalam gedung ketika tahu bahwa gedung itu akan roboh!"

TIKUS suka melarikan diri dari kandangnya. TIKUS suka mencuri makan. TIKUS suka bersembunyi di tempat-tempat yang dianggap aman. TIKUS ITU HARUS DIBASMI!!!!

TAPI....
Yang menjadi persoalan siapa yang TIKUS dan siapa PEMBASMI itu? .................................................................................................. JAWABlah DENGAN JUJUR!!!!


Sulit dimengerti dan dipahami.........................
APALAGI DIJAWAB DENGAN JUJUR!!!


Mzm 37:37
Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan.


ADA BERKAT DIBALIK KEJUJURAN!!!


JANGAN HANYA SEBAGAI TUKANG KRITIK karena masih ada pekerjaan yang lebih baik dari tukang kritik: "Tukang Bertindak" dengan respon yang benar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar